Jumat, 10 Februari 2017

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Murni Saya telah melihat banyak buzz di Internet memuji ekstrak biji kopi hijau sebagai berat badan keajaiban. Bahkan perusahaan besar kopi telah mulai menjual minuman dengan ekstrak dan berbagai situs pemasaran kopi hijau suplemen mereka mengklaim dapat membakar lemak. Tapi, apa sebenarnya itu? Dan mengapa begitu banyak orang bersemangat kopi hijau?

"Hijau kopi" adalah biji mentah atau unroasted atau biji buah-buahan Coffea. Kacang hijau membersihkan, kering, panggang, tanah dan diseduh untuk membuat kopi Anda mungkin minum pagi ini. Kopi berisi ratusan komponen, masing-masing dengan efek farmakologis sendiri potensial dan independen.



Kopi terkenal untuk sumber kafein. Namun coffee efek pada glycemic control dan penurunan berat badan telah dikaitkan dengan dengan komponen lain, seperti asam klorogenat, quinides, Lignan dan trigonelline, yang menunjukkan metabolisme glukosa ditingkatkan pada hewan.

Asam klorogenat khusus telah ditunjukkan untuk menghambat enzim, glukosa-6-fosfatase, yang mempromosikan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Murni pembentukan glukosa (gula) di hati. Oleh karena itu, asam klorogenat kopi sebagian bisa bertanggung jawab untuk mengurangi risiko gangguan glisemik, seperti diabetes, dengan jangka panjang konsumsi kopi.

Ini juga mungkin sumber efek anti-obesitas coffee. Berbagai penelitian telah menyarankan bahwa asam klorogenat memperlambat penyerapan lemak dari makanan dan juga mengaktifkan metabolisme lemak ekstra. Sayangnya, tradisional diseduh kopi tidak berfungsi sebagai sumber yang baik dari asam klorogenat. Sementara memanggang biji kopi hijau menghilangkan rasa alami pahit, juga menghilangkan porsi yang signifikan dari asam klorogenat. Oleh karena itu, biji kopi hijau tetap salah satu sumber alam terbaik untuk asam klorogenat.

Penelitian terbaru pada biji kopi hijau diterbitkan pada Januari 2012 dalam jurnal Diabetes, sindrom metabolik dan obesitas. Para peneliti mengikuti sekelompok 16 orang dewasa yang dilengkapi dengan ekstrak biji kopi hijau khusus klorogenat asam di dosis yang berbeda (700 atau 1050 miligram per hari) selama 12 minggu. Semua 16 orang dewasa yang dianggap kelebihan berat badan, seperti yang ditunjukkan oleh BMI lebih besar dari 25 (normal BMI adalah antara 18,5 dan 25).

Ekstrak para peneliti yang digunakan mengandung bahan yang disebut GCA, yang berisi standar kopi hijau ekstrak total klorogenat asam dan asam hydroxycinnamic lain yang telah diketahui memiliki manfaat kesehatan antioksidan. Subyek kehilangan rata-rata hampir 18 pound - ini adalah 10% dari berat badan mereka secara keseluruhan dan 4,4% lemak tubuh mereka secara keseluruhan.

Dengan studi ini menjanjikan, banyak perusahaan dan situs web telah dihargai suplemen ini - bahkan pemasaran serupa pembakaran lemak zat mereka sendiri. Namun, konsumen harus selalu berhati-hati saat membeli suplemen tidak diatur secara online. Ketika membeli suplemen, pastikan Anda melihat daftar bahan. Ketika mencari suplemen biji kopi hijau, harus mengandung ekstrak asam klorogenat,

yang dapat didaftarkan sebagai berikut:

GCA (kopi hijau antioxidant)
Svetol
Juga, mencari kapsul yang mengandung setidaknya 45% asam klorogenat. Lebih dari 45% baik-baik saja, tetapi pil dengan kurang dari jumlah ini belum diuji dalam studi yang menunjukkan penurunan berat badan. Jika Anda akan mengambil biji kopi hijau, dosis yang dianjurkan adalah 400 mg, tiga kali sehari - 30 menit sebelum makan.

Namun, beberapa uji klinis juga telah menunjukkan keberhasilan dengan 200 mg.

Jika botol tidak daftar bahan-bahan, jangan membelinya! Pada daftar bahan, Anda akan melihat tidak ada pengisi dan tidak ada Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Murni bahan-bahan buatan. Juga, jangan tertipu oleh kata "murni" jika Anda melihatnya pada label. Jika Anda melihat kata "murni", dan Anda tidak melihat Svetol atau GCA, mempertimbangkan pilihan lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar