Minggu, 05 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Kemajuan sepak bola nasional ke harapan besar bagi semua masyarakat Indonesia. Dukungan untuk nasional sepak bola terwujud dalam berbagai cara, salah satu yang mengumpulkan jersey.

Dimas Wihardyanto, dosen jurusan arsitektur, Universitas Gadjah Mada (UGM), mengumpulkan klub Liga Nasional jersey dan jersey tim nasional Indonesia. Ia mengejar jersey-jersey sejak masih di sekolah menengah sampai sekarang. Jersey yang diperoleh secara langsung dari para pemain di lapangan dan juga dari orang lain. Hal ini ia lakukan karena kasihNya sepak bola nasional.

"Bagi saya mengumpulkan jersey Liga Indonesia lebih menarik. Dapat merasakan semangat agen nasional sepak bola sejarah. Ini lebih menantang daripada jersey lainnya yang mengumpulkan,"kata Dimas bertemu di rumahnya di Jl.Kaliurang, baru Pogung, Yogyakarta.

Koleksi berkumpul jersey Dimas kini telah mencapai 500s jersey. Ia mengakui bahwa mereka berburu club jersey Nasional jersey, vivagoal situs berita bola terkini apalagi yang memiliki sejarah penting. Demi mendapatkannya, dia bersedia untuk menghabiskan jutaan rupiah untuk mendapatkan jersey. Banyak cerita untuk bisa mendapatkan jersey. Tidak diperoleh secara langsung dari para pemain, wasit, dari tempat parkir dekat Stadion, pedagang angkringan di dekat Stadion dan tidak Diperoleh dari asisten rumah tangga pemain dari kolektor.

Tidak mudah untuk mendapatkan jersey. Tidak ada yang harus menunggu tiga tahun baru saja dirilis oleh kolektor. Itu juga harus ditebus dengan harga jutaan untuk satu t-shirt.

Beberapa jersey langka Dimas ditunjukkan antara tim nasional pemain lain pada tahun 1982, akhir Iswadi Idris, juga milik pemain jersey timmas Seto Nurdiyantoro digunakan untuk melawan Thailand pada tahun 2002 Piala AFF. Jersey vivagoal situs berita bola terkini adalah yang pertama yang dia bisa adalah pada tahun 1997 ketika ia masih di SMA, yaitu jersey milik Hartono Persebaya pemain yang datang di Yogya terhadap PSIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar